Senin, 18 November 2013

Tapi tak secara online aku melihat Kerian , gaya baru . Dan saat aku mengelus kain subur jaketku , aku tahu aku harus sampai ke bawah klaim laundry -aman sebelum aku bisa beristirahat dengan mudah . Apa sebenarnya bahan ini jaket dan sweater barcelona

Aku menelepon Toni Spencer , yang bersama dengan Jenny Graham desain pakaian Velvet ." Kain ini awalnya dikembangkan di Jepang , " kata Ms Spencer . " Seseorang yang bekerja dengan kami menunjukkan kain lain berkata," Lihat ini , ' dan kami , seperti , ' Wow , ini tidak biasanya hal yang kita lakukan, ' dan dia bilang itu dicuci , dan kami katakan kami harus bermain dengan itu jaket bola madrid


Perusahaan benar-benar menggunakan dua versi dari kain suede imitasi untuk jaket , satu dengan bawah shaggy , salah satu dengan kembali halus . Gisela , atas penjual perusahaan , terbuat dari kain berbulu , Kerian , pengenalan baru, halus jaket chelsea 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar