Senin, 18 November 2013

Anda melihatnya di film konser dan Anda mendengarnya dalam musik mereka . Banyak band-band , Anda mendengar apa referensi mereka , mereka memakainya dimuka . Selalu ada sesuatu yang misterius dan multiple tentang di mana saya Pagi Jaket berasal. Anda akan menembak di Louisville Palace Theatre . Apakah Anda akrab dengan ruang jaket anthem barcelona

Hanya melalui gambar , dan terlihat bisa dipercaya . Hal ini seperti klasik istana film tapi semacam pada asam . Warna dekorasi cukup keterlaluan . Jadi saya merasa seperti kita akan memiliki karakter ini untuk bekerja dengan , baru mulai keluar . Kami hamil narasi framing kecil yang akan jenis sofa pengalaman konser dengan sedikit humor dan sedikit misteri , yang tampaknya cocok untuk pekerjaan mereka . Tapi saya pikir teater itu sendiri , ruang itu, akan memainkan peran penting jaket bola real madrid


Berapa banyak kamera yang akan Anda gunakan ? Kami berpikir sembilan kamera . Ed Lachman , direktur saya fotografi pada tiga proyek terakhir yang telah saya lakukan , termasuk " Mildred Pierce " seri , yang akan menembak itu , dan John DeBlau , bapak kejeniusannya , akan membantu saya menyalakan bagian kami akan menciptakan diri kita sendiri original jaket chelsea fc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar