Senin, 18 November 2013

Acara berlangsung seperti yang diharapkan . Di toko ketiga saya mengunjungi , aku melihatny Memanjakan saya sejenak sementara aku menggambarkan jaket suede faux lembut mentega , potong sesederhana kemeja dengan ritsleting . Itu kabur - tapi tidak terlalu berbulu - kerah . Ini adalah warna kayu manis hangat dan tag bilang itu gaya Gisela dari Velvet , Angeles clothing line Los lebih dikenal untuk T - shirt dari pakaian luar . Harga adalah $ 150 jual jaket dan sweater barcelona keren

Ini juga memiliki noda lipstik di satu lengan , bukti bahwa itu telah dicoba oleh satu juta perempuan lain yang sangat berharap sekali ini saja ukuran yang salah akan cocok .Rasanya ketat di bawah lengan jual jaket dan sweater bola real madrid


Dan itu menghantam sedikit tinggi di bagian pinggang .Tapi sebaliknya begitu sempurna .Kulepas sweater saya dan mencoba lagi .Masih terlalu ketat jual jaket dan sweater chelsea keren

Tidak ada komentar:

Posting Komentar